IN
THE FASTEST - GROWING RETAILER IN BALI

Direksi


PRESIDENT DIRECTOR

Ni Ketut Siti Maryati

Ibu Ni Ketut Siti Maryati menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus owner dari PT Bali Pawiwahan. Memulai karir di bidang ritel sebagai assistant manager PT Tragia, Ni ketut Siti memutuskan untuk berpindah kerja ke PT Batik Keris sebagai Supervisor yang dijalaninya selama 4 tahun sampai tahun 1998. Krisis ekonomi yang menerpa Indonesia saat itu membuat Ni Ketut Siti Maryati memutuskan untuk memulai bisnis sendiri dengan membuka toko Polo Ralph Lauren di kawasan ITDC Nusa Dua, berlanjut Tommy Hilfiger di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan sekaligus mengibarkan bendera PT Bali Pawiwahan.

MANAGING DIRECTOR   

I Wayan Sudira

Menjabat sebagai Managing Director PT Bali Pawiwahan sejak tahun 2010, I Wayan Sudira memperoleh gelar Master Business Administration, majoring International Marketing dari Distance Learning Institute Denpasar Bali. Sebelum bergabung dengan PT Bali Pawiwahan, Wayan Sudira menjabat sebagai Sales Operation Manager Indonesia Timur di PT Sepatu Bata Tbk (2000-2009) yang menaungi sekitar 150 toko dan bertanggung jawab untuk memastikan operational dan supply chain ke kawasan Timur bisa berjalan dengan baik sehingga target sales bisa dicapai, selain juga Mewakili Bata Indonesia untuk mengikuti Sales Development training yg diadakan di Singapura.

Ketika bergabung di Grand Hyatt Bali Wayan Sudira pernah menduduki beberapa posisi penting di Hotel Bintang Lima kawasan wisata Nusa Dua tersebut mulai dari Restaurant Manager, Bar Lounge Manager dan terakhir sebagai Banquet Operation Manager. Memulai karirnya di Hotel bintang lima kawasan Kuta Ramada Bintang Bali Resort sebagai Restaurant Supervisor,Saat ini I Wayan Sudira bertanggung jawab atas selutuh divisi yang ada di dalam perusahaan Coco Group baik Operation, Merchandise, Logistic, Financial, Human Capital dan lain-lain serta dibantu oleh jajaran Direksi untuk mencapai target yang sudah ditetapkan baik dari sisi Revenue maupun Profitnya.